Sains & Teknologi

Facebook Memperkenalkan Fitur Baru Yaitu Online Dating Seperti Tinder

Facebook Memperkenalkan Fitur Baru Yaitu Online Dating Seperti Tinder - newslyfe.com

Dalam presentasi F8 nya, Mark Zuckerberg, CEO Facebook mengenalkan sejumlah perubahan terbaru di raksasa media sosial ini. Beberapa di antaranya adalah layanan chat, pembaruan Instagram dan yang paling menjadi sorotan adalah layanan kencan terbarunya.

Dalam konferensi F8 di San Jose, California yang dihadiri para pengembang perusahaan, Mark Zuckerberg selaku CEO menyatakan ada penambahan layanan kencan di aplikasi mobile Facebook.

Sambil bergurau Zuckerberg mengatakan, “Layanan ini untuk mereka yang serius mencari pasangan, bukan sekedar berkencan.”

Zuckerberg menambahkan kalau layanan ini akan tersedia di aplikasi utama Facebook, namun sifatnya optional.

“Kami memikirkan privacy Anda, hanya orang yang tak Anda kenal yang bisa melihat dan mengakses profil Anda,” ujarnya.

Sesungguhnya sistem kencan seperti ini hampir mirip dengan aplikasi kencan Tinder.

 

 

Mark Zuckerberg menyatakan “Kami telah belajar dari kesalahan sebelumnya. Bagi kami tak cukup hanya menciptakan sebuah layanan yang mampu menarik perhatian masyarakat. Kami juga perlu memastikan layanan ini digunakan dengan semestinya.”

 

Di antara beberapa inovasi teranyarnya, Facebook siap meluncurkan headset portabel yng mampu mengubah tampilan di dunia virtual menjadi tampak nyata.

Sebagai informasi, Facebook F8 merupakan konferensi yang diadakan Facebook hampir setiap tahunnya. Konferensi ini mengumpulkan para pengembang dan pengusaha agar saling bertukar pikiran menciptakan produk dan layanan baru untuk raksasa medsos ini.

Sumber: Sputnik

Tinggalkan komentar