Relationship

7 Tips Biar Kamu Bisa Orgasme Bersamaan Dengan Pasanganmu

7 Tips Biar Kamu Bisa Orgasme Bersamaan Dengan Pasanganmu - newslyfe.com

Banyak pakar seks yang mengatakan tak mudah bagi kamu dan pasanganmu mencapai orgasme di waktu yang bersaamaan. Kendati demikian, hal ini masih bisa diupayakan lho! Simak 7 tips yang perlu kamu ketahui di bawah ini.

  1. Bayangkan Hal Apa Yang Paling Bikin Kamu Turn On Lalu Kembangkan Fantasimu

Setiap orang punya gairah seks yang berbeda. Jadi, kamu harus mengetahui dengan persis apa yang bisa membantumu mencapai the Big O, entah itu sex toy, dirty talk, ataupun menonton film porno. Sedangkan untuk pasanganmu, jangan sungkan tanyakan hal ini padanya langsung!

Menurut seorang ahli seks Chris Maxwell Rose, kamu juga bisa mencoba masturbasi untuk mencari letak kepuasanmu. “Masturbasi membantu kamu dan pasanganmu menemukan letak kepuasanmu.Sayangnya,  banyak dari kita yang belum ngeh tentang titik kepuasan di tubuh kita. Jadi, cobalah bermasturbasi dan perhatikan apa yang sekiranya membuatmu bergairah,” ujarnya.

  1. Katakan Apa Yang Kamu Inginkan Sebelum, Saat Dan Sesudah Seks

Mengharapkan pasanganmu bisa membaca pikiranmu merupakan hal yang sia-sia, begitu juga dalam urusan seks. Jangan takut mengutarakan apa yang kamu inginkan pada pasanganmu untuk mempermudah orgasme begitu juga sebaliknya!

“Kalau kamu mau orgasme bersama, komunikasikan sudah berapa ‘dekat’ kamu dalam mencapai the Big O. Jika kamu sudah dekat tapi pasanganmu belum, maka cobalah tahan sedikit stimulasi pada tubuhmu dan bantu menstimulasi tubuh pasanganmu,” ujar Jesse Kahn, seks terapis di Gender & Sexuality Therapy Collective.

  1. Jangan Lupa Lakukan Pemanasan Bersama

Melakukan stimulasi atau foreplay secara bergantian ternyata penting lho! Next, kalian mau bercinta, coba saling berikan sentuhan dan pijatan mesra, oral sex, hand sex atau kalau perlu libatkan sex toy.

“Pahami apa yang membuat pasangan kalian terangsang dan jangan lupa lakukan secara bergantian. Ketika kalian berdua sudah sama-sama terangsang, segera beritahu waktu yang tepat untuk orgasme bersama-sama,” Maxwell Rose menjelaskan.

  1. Buat Eye Contact

Eye contact saat melakukan seks merupakan komunikasi non verbal yang bisa membuat kamu dan pasanganmu mengetahui seberapa kamu menikmati momen ini. Tapi perlu diingat, kamu ga perlu menatap pasanganmu terus menerus, cukup sesekali pandang matanya agar kalian tetap “terhubung”.

“Tatapan mata bisa menjadi sangat erotis, jangan lupa sertakan desahan dan suara nafasmu untuk membuat suasana semakin menggairahkan dan membuat orgasmemu semakin memuaskan,” psikolog Shannon Chaves mengatakan.

  1. Nikmati Setiap Momen & Stimulasi Di Tubuhmu. Jangan Terburu-Buru!

Jika salah satu di antara kalian ada yang suka orgasme terlebih dulu, sekarang cobalah untuk santai dan nikmati setiap stimulasi di tubuhmu. Ingat jangan terburu-buru!

Kalau kamu merasa akan orgasme lebih dulu ketimbang pasanganmu, tahan dan komunikasikan pada pasanganmu bahwa kamu ingin slowing down atau kalau perlu ubah posisi kalian. Kini, konsentrasilah pada pasanganmu, stimulasi tubuhnya seintens mungkin dan saat pasanganmu sudah mendekati orgasme, persiapkan dirimu untuk orgasme bersama-sama dengannya.

Ingat, tak perlu terburu-buru mencapai orgasme. Nikmati setiap waktu dan momen yang terbangun antara kamu dan pasanganmu.

  1. Jangan Ragu Untuk Melibatkan Sex Toy

Seperti yang sempat disinggung di atas, jangan ragu untuk menggunakan sex toy. Vibrator bisa menjadi salah satu pilihan kalian yang paling mudah digunakan.

“Menggunakan vibrator saat penetrasi sedang berlangsung dapat membantumu orgasme bersama pasanganmu. Kamu bisa menggenggam vibratormu sendiri saat pasanganmu sedang “beraksi”,” ujar Kahn.

Oh ya, perlu diketahui bahwa sex toy bukan cuma untuk wanita. Untuk pria, mereka bisa mencoba menggunakan cock ring untuk mendapatkan kepuasan lebih saat bercinta.

  1. Jangan Kebanyakan Mikir Saat Sedang Bercinta

Terlalu fokus untuk mengejar orgasme sebenarnya justru membuat kita sulit mencapai the Big O lho! Pasalnya, kamu jadi terlalu banyak berfikir saat sedang bercumbu ketimbang menikmati setiap momen dan sensasinya. Faktanya, terlalu fokus memikirkan orgasme juga bisa bikin kamu merasa tertekan dan stress sehingga tidak bisa menikmati pengalaman seks yang seharusnya mengasyikkan!

“Seringkali seseorang tak bisa orgasme lantaran terlalu resah dan gelisah, terlalu banyak mikir apakah ia akan mencapainya atau tidak,” Ian Kerner, seorang terapis sex mengatakan.

“Jangan jadikan orgasme tujuan utama dalam bercinta yang membuatmu berpikir keras untuk mendapatkannya. Lebih baik fokus membuat tubuhmu senyaman mungkin saat sedang bercumbu dengan pasangan,” Chavez menambahkan.

Sumber: HuffpostKelsey Borresen

 

Tinggalkan komentar