Masyarakat

Unik, Jika Bisa Melawati Tes Bisa Dapat Makan Dan Bir Gratis Sepuasnya Di Restoran Ini

Unik, Jika Bisa Melawati Tes Bisa Dapat Makan Dan Bir Gratis Sepuasnya Di Restoran Ini - newslyfe.com

Untuk menarik lebih banyak pelanggan, pihak manajemen restoran mengecek jumlah pengunjung dengan cara yang tak biasa. Uniknya lagi, mereka akan memberikan makanan dan bir gratis jika pengunjung berhasil lolos tes yang diberikan.

Menurut laporan kantor berita Daily Mail, salah satu restoran di kota Jinan, Cina menawarkan diskon bagi para pengunjungnya.

Eits tapi ada syaratnya! Diskon tersebut akan diberikan pada mereka jika mampu melewati tralis besi yang dipasang di pintu masuk restoran.

Celah antar tralis itu sendiri memiliki lebar yang berbeda-beda. Sedangkan besar diskon yang ditawarkan pada pengunjung tergantung dari celah tralis yang berhasil dilalui.

Sebagai contoh, jika seorang pengunjung berhasil melalui celah tralis terkecil dengan ukuran 15 sentimeter, pihak restoran akan memberikan makan malam dan bir gratis sepuasnya.

Level berikutnya memiliki celah berukuran 18 sentimeter. Pengunjung yang berhasil melalui celah sempit ini akan diberikan lima bir gratis.

Sementara itu, celah ketiga berukuran 25 sentimeter di mana pihak restoran akan memberikan satu bir gratis jika berhasil melewatinya.

Dan celah yang keempat berukuran 30 sentimeter. Lucunya jika berhasil melewati celah ukuran ini, pengunjung tak akan mendapatkan diskon, melainkan pesan unik bertuliskan: “Ukuran badanmu seperti kebanyakan orang, harusnya kamu ga meminta lebih.”

Berbeda dengan keempat tralis di atas yang memiliki celah sempit, ternyata, pemilik restoran juga menyediakan satu pasang tralis berukuran “sangat lebar”!

Lucunya, pengunjung yang tetap tak bisa melewati celah tralis berukuran ekstra ini juga akan mendapatkan pesan unik! Bunyinya: “Kamu yakin masih mau minum bir?”

Zhao Lang, sang pemilik restoran, katanya menerapkan idenya ini bukan hanya untuk menarik perhatian pelanggan lho! Namun juga untuk mengingatkan mereka pentingnya nutrisi sehat yang terkandung dalam makanan.

Namun tetap saja, idenya ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung ke restoran yang dikelolanya!

Mereka rela antri di depan pintu masuk sekedar untuk mencoba keberuntungan mereka melewati celah tralis dan mendapatkan minuman gratis.

Sumber: Sputnik

Tinggalkan komentar