Dunia

Tangan Wanita Ini Cacat Diserang Buaya Ganas Sesaat Sebelum Hari Pernikahannya

Tangan Wanita Ini Cacat Diserang Buaya Ganas Sesaat Sebelum Hari Pernikahannya - newslyfe.com

Seorang wanita asal Zimbabwe menikahi kekasihnya kurang dari seminggu usai diserang seekor buaya ganas yang membuatnya cacat.

Seorang pria warga negara Inggris bernama Jamie Fox dan tunangannya seorang mantan atlet tenis nasional Zimbabwe, Zenele Ndlovu, menikah di kapel Rumah Sakit Mater Dei, Zimbabwe.

Menurut berbagai laporan media, upacara pernikahan keduanya dilangsungkan hanya lima haru usai sang pengantin wanita kehilangan salah satu lengannya akibat diserang sang buaya.

Kejadiannya terjadi pada tanggal 30 April, ketika Fox Ndlovu sedang mengayuh sampan di Sungai Zambezi dan tiba-tiba seorang buaya menyerangnya.

Dalam pertarungan antara dirinya melawan sang buaya, Ndlovu menderita luka hebat yang mengakibatkan dirinya harus kehilangan lengan kanan dan menderita banyak luka di tangan kirinya.

Kendati demikian, pasangan ini tak ingin menunda upacara pernikahannya yang sudah jauh-jauh hari direncanakan sebelum insiden ini terjadi.

Kedua mempelai pada akhirnya memilih kapel rumah sakit sebagai tempat mengikat sumpah setia sebagai pasangan suami istri.

“Kami bersyukur masih diberi kesehatan dan bisa melangsungkan upacara pernikahan di tanggal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Meskipun itu berarti, upacaranya harus dilaksanakan di lokasi yang jauh lebih kecil ,” ujar Fox.

Menurut Fox, kendati demikian acara resepsinya tetap digelar di lokasi awal sesuai rencana. Hanya saja kedua mempelai harus tetap berada di rumah sakit.

Sumber: Sputnik

Tinggalkan komentar