Dunia

Para Ahli Asal Korea Selatan Diminta Pelajari Tiap Detil Kim Jong Un Dengan Seksama

Para Ahli Asal Korea Selatan Diminta Pelajari Tiap Detil Kim Jong Un Dengan Seksama - newslyfe.com

Pertemuan bersejarah antara Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dengan mitra asal Korea Selatannya Moon Jae in, telah digelar pada minggu lalu. Namun, ternyata kegemparan berita ini masih terasa sampai sekarang.

Banyak aspek di dalam kehidupan Kim Jong Un yang menjadi misteri, namun jurnalis Korea Selatan dari kantor berita Chosun Ilbo ini baru saja mengungkap salah satunya!

Tinggi badan Kim Jong Un ternyata bisa dijadikan patokan untuk mengetahui ukuran sepatunya lho.

Kantor berita tersebut menyodorkan cuplikan video pertemuan Kim Jong Un dan Moon Jae In kepada tujuh orang ahli asal Korea Selatan.

Selanjutnya, mereka diminta untuk mempelajari tiap detil Kim Jong Un dengan seksama.

Menurut hasil penelitian para ahli, Kim nampaknya 2,5 cm lebih pendek dibanding Moon Jae In, yang diperkirakan memiliki tinggi badan sekitar 172 cm.

Namun tunggu dulu! Para ahli menyadari hal yang janggal dari sepatu yang dikenakan Kim Jong Un.

Bagian depan sepatu yang dipakai Kim nampak lebih tinggi. Sepertinya ada sol yang sengaja dipasang agar tubuh Kim terlihat lebih tinggi dari aslinya.

Hal ini membuat para ahli berasumsi bahwa tinggi Kim Jong Un yang sebenarnya hanya sekitar 162,5 cm!

Sebelumnya, dari beberapa sumber informasi yang tak diketahui kebenarannya, tinggi Kim Jong Un diperkirakan berkisar 170 cm.

Dan ternyata, banyak foto Kim Jong Un yang telah terbukti diedit menggunakan aplikasi photoshop untuk membuatnya terlihat lebih tinggi.

Baru-baru ini, tepatnya di awal tahun, standar kecantikan Korea mengalami revolusi. Diantaranya munculnya promosi make-up pada pria dan pria yang memiliki tubuh pendek dianggap kurang menarik.

Sebagai informasi, di kalangan pria Korea tiap satu sentimeter perbedaan tinggi badan sangatlah berarti.

Oleh karena itu, banyak pria Korea, seperti halnya Kim Jong Un yang mengenakan bantalan sepatu untuk menambah tinggi badannya. Ditambah lagi banyak perusahaan di Korea menjual sepatu dengan sol yang sengaja ditinggikan, mulai dari 1 sampai 10 sentimeter.

Sumber: Sputnik

Tinggalkan komentar