Dunia

Kostum Asli Iron Man Senilai 4 Miliar Telah Hilang Dan Dicuri

Kostum Asli Iron Man Senilai 4 Miliar Telah Hilang Dan Dicuri - newslyfe.com

Kostum asli Iron Man yang dipakai dalam sekuel film Marvel yang pertama telah dicuri dari gudang penyimpanannya di Hollywood. Ternyata harga kostum dengan warna nyentrik merah dan emas ini sangat fantastis, yakni 4 Miliar!

Sayangnya, para penyelidik kurang beruntung karena mereka tak bisa melibatkan Tony Star, sang playboy miliarder perancang kostum super hero ini, dalam penyelidikannya.

Menurut kantor berita LA Times, satu-satunya informasi yang penyelidik miliki hanya perkiraan waktu dicurinya kostum ini, antara bulan Februari sampai bulan April akhir.

Menurut Christopher No, juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), seorang pegawai baru saja mengecek kostumnya pada hari Selasa lalu.

Mengetahui kostumnya telah hilang, sang pegawai langsung menyalakan alarm yang tersedia.

Saat ini, kasus pencuriannya sedang diselidiki oleh tim dari LAPD divisi Foothill.

Sementara itu, jika dilihat dalam dunia komik Iron Man, tokoh penjahat dari serial lamanya seperti Mandarin, Whiplash dan Loki bisa jadi ada di urutan teratas dalam daftar kemungkinan tersangkanya!

Namun, hal yang sangat disayangkan dalam kasus pencurian ini adalah fakta bahwa kepolisian LAPD tak bisa meminta bantuan pada anggota The Avengers lainnya yang merupakan teman dekat Tony Stark.

Sudah jelas dong, kalau mereka kurang mahir dalam menangani kasus seperti ini. Seperti yang kita ketahui, para pahlawan super ini lebih sering menghadapi kasus penyelematan dunia.

Jadi jangan harap ya ada Hulk, Thor atau Spiderman yang ikut ambil bagian memecahkan kasus pencurian ini. Hehe.

Perlu diketahui, hilangnya kostum asli Iron Man ini bukan kejadian pencurian pertama yang menimpa dunia perkomikan.

Sebelumnya, pada tahun 2001, salinan asli komik Action No. 1 dan komik Detective No. 27 yang menampilkan penampilan pertama Superman dan Batman, juga dicuri dari rumah actor Nicholas Cage.

Komik Superman, salah satu salinan asli komik yang dicuri dan berhasil ditemukan kembali, pada saat itu bernilai $1,5 juta.

Sumber: Sputnik

Tinggalkan komentar